Jasa Sumur Bor JABOTABEK | 081218666781


Jasa Sumur Bor JABOTABEK
Jasa Sumur Bor
Kami Menangani Dalam Jasa Sumur Bor JABOTABEK Yang Dalam Rentang Waktu Cukup Lama. Kami Sangat Ahli Dalam Bidang Ini Karena Kami di Dukung Oleh Armada dan Pelaratan Yang Lengkap Serta Pekerja Prosesional dan Handal di Bidangnya. Adapun Layanan Kami Mencakup Seluruh Wilayah DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.Oleh karenanya Percayakan Masalah Air anda Kepada Kami, dan kami Akan Melayani Anda dengan Sepenuh Hati.
Ahli Sumur Bor
Jasa Sumur Bor JABOTABEK
Dalam Melakukan Pengeboran, Kami Menggunakan Mesin Bor Khusus Yang Modern, Mesin ini Relatif Lebih Cepat Dan Memiliki Kemampuan Yang Cukup Untuk Memperoleh Kedalaman Yang di Inginkan, Sehingga Air Yang Bermasalah Seperti Air Bau, Air Kuning, Air Kering dapat di Atasi Tanpa Menggunakan Alat Filter.

Dan Untuk Kebutuhan Air Yang Lebih Banyak Seperti Pabrik, Gedung dan Properti Lainnya, Sebaiknya menggunakan Sumur Bor Dalam (Deep Well) dengan Sumur Berdiameter 5 Inch sampai Dengan 6 inc dengan Kedalaman 60 Meter Sampai 150 Meter Serta Menggunakan Pompa Satelit atau Submersible Pump

Untuk Jasa Sumur Bor JABOTABEK Ketersedian air tanah sangatlah berlimpah disamping itu kualitas air tidak sama disetiap wilayahnya. dikarnakan Letak geografis wilayah sangat menentukan cara menghasilkan kualitas air tersebut.

Untuk mendapatkan air yang berkualitas biasanya banyak orang bersumber dari PDAM, tetapi mereka diharuskan membayar setiap bulannya untuk air yang mereka gunakan. Ada pula masyarakat yang lebih memilih membuat gali sumur sendiri untuk mendapatkan sumber air dengan cara manual, tetapi dengan cara ini akan sangat membuang waktu.

Untuk Jasa Sumur Bor JABOTABEK Di Indonesia telah berkembang pesat terutama di bidang teknologi, salah satunya dalam hal sumber air bersih. Saat ini banyak masyarakat yang lebih memilih membuat sumur bor. Metode ini dinilai lebih praktis dan efisien, serta harga yang lebih terjangkau walaupun dalam jasa sumur bor memerlukan biaya yang tidak sedikit, tetapi yang terpenting anda tidak perlu lagi membayar bulanan untuk air yang anda pakai.

Keunggulan Sumur Bor

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan berkualitas, ada beberapa pilihan yang bisa dijadikan solusi, antara lain : berlangganan PDAM, beli air tangki dan sumur bor.

dari sekian banyak alternatif, sumur bor lah yang menjadi pilihan solusi paling efektif dan efisien. Keunggulan sumur bor dibandingkan solusi lainnya adalah :

  • Kualitas air terjamin bersih dan dapat di konsumsi
  • Tidak ada iuran bulanan
  • Hampir tidak ada perbaikan
  • Debit air relatif besar dan lebih dari cukup, dan
  • Sekali investasi, untuk seumur hidup

Sedangkan untuk sumur bor dibagi menjadi dua jenis :

Sumur bor Dangkal dan Sumur bor Dalam

Sumur Bor Dangkal
Kriteria sumur bor dangkal :

  • Kedalaman sumur antara 20-30m
  • Diameter  lubang sumur 4 inc
  • Pompa menggunakan Jetpump 


Sumur bor Dalam (Deep well)
Kriteria Sumur bor Dalam :


  • Kedalaman sumur antara 50-200m
  • Diameter lubang sumur 5-6 inch 
  • Pompa menggunakan Submersible Pump 
Dan Untuk Mengetahui Lebih Lanjut Mengenai Harga Sumur Bor
Segera Hubungi Kami di :
Telp : 081218666781
WA : 082211202878
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar